RSS

The Big Family UPW 1 SKANEMA ( 2011/2012 )

06 Agu

Gonna miss you all for 6months. XI.UPW.1.

oleh Dady Wiani pada 17 Juni 2012 pukul 21:09 ·

“We are XI now. it must be our first time to laugh in new class, but… everyone gonna miss you all…”

okay guys, maybe you should take just a few minute to read this.

malem ini gue di sms sama si Chiko. isinya tulisan yang seabrek. padahal cuma pisah 6 bulan tapi kyak pisah 100tahun -__- maaf ya Chiko. dan seharusnya Tour atau bisa disebut hari melalinya XI.UPW.1 sebelum training, gue gabisa ikut 😥

sedih, galau banget gue…. T.T

well guys, we won’t meet or just laugh together just for about 6 months.

dan menurut survey yang gue laksanakan secara diam2, ga akan ada lagi ketawa ngakak khas kocak ala Ryansyah untuk 6 bulan kedepan. ga akan ada lagi bahasa macho atau bahasa kasarnya Nanik atau rambut tomboynya yang gue suka banget itu selama 6 bulan kedepan. ga akan ada lagi pantun konyol buat ngejelek2in rambut kriting punyanya Sudana selama 6 bulan kedepan. gue juga ga akan denger logatan Bali khasnya Pande itu selama 6 bulan. gue maupun kita juga ga bakal bisa yang namanya rebutan, tanya jawab, ribut, piket, riuh selama 6 bulan kedepan. ga bisa nyicipin hidangan KFC (Karma Food Centre) di kantin buk Karma buat sekedar makan atau ngerujak selama 6 bulan. apalagi yaa.. oya, gue juga ga bisa liatsenyum manisnya si Aryan selama 6 bulan kedepan. gue juga gabisa ngutang pulsa di Asti selama 6 bulan. gue juga bakal kangen sama gaya bicaranya si Suwartini. yang paling gue kangenin adalah…… gue gabisa cerita2 sama kalian semua selama 6 bulan kedepan. semuanyalah.. yang pingin nambahin ya comment aja ya, gue kehabisan inspirasi -__-v

selama 6 bulan kedepan pasti bakal ada yang berubah. entah yg nakal jadi alim banget, atau yang jelek jadi tambah cantik/ganteng #eaaa

semoga semua kembali ke kelas XI.UPW.1 dalam keadaan utuh, sehat, dan selamat yah :’)

gue gamau banyak omong..

akhirnya kita dikasih tobat selama 6 bulan buat ga ngeledekin, ga ngejailin temen, ga nyontek dsbnyalah yaww XD

setelah bnyak dosa selama hampir 1 tahun kita bersama. tobat ya tobat dlm 6 bulan ini, hehe.

okay,

oya yang pasti lo dan kalian semua bakal kangen sama ekspresi dan ketangkasan gue waktu presentasi yaaa.pasti lo bakal kangen sama suara merdu nan indah gue.wkwkwk, hahahahaha XD just kidding ya.

I think that’s all enough from me, dan jika kalian punya tambahan, silahkan comment :)

with love,

Dady.

Don’t ever look back and keep moving forward guys! much love ❤

X UPW 1 Aselole… 😀

Th. Ajaran 2011/2012 🙂

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 2012/08/06 inci ALL

 

1 responses to “The Big Family UPW 1 SKANEMA ( 2011/2012 )

Tinggalkan komentar